Popular Post

Posted by : utamibiran Selasa, 28 Januari 2014




Namaku Utami Pratiwi. Alhamdulillah muslimah o:) Banyak orang yang tanya kenapa ga ada unsur valentinenya padahal aku lahir dihari valentine. Alasannya 1, dalam agamaku hari kasih sayang itu setiap hari, setiap jam, setiap menit, dan setiap detik. 

Kenapa Utami dan Pratiwi? Mungkin mamaku mikir panjang buat jawab pertanyaanku ini. Utami katanya sih utama. Pratiwi itu katanya pertiwi/wanita. Jadi Utami Pratiwi itu wanita yang diutamakan (aamiin) hehe. Padahal kata saudaraku Utami itu singkatan nama kedua orang tuaku hehe. 

Bahagia saat ini kuraih alhamdulillah aku udah punya usaha kecil-kecilan semoga bisa merangkap jadi usaha besar aamiin. Aku buka onlineshop hehe alhamdulillah kesampean apa yg aku mau. Bisa check di facebook hehe alhamdulillah walaupun kecil yang penting lancar...

Satu lagi keinginanku yang alhamdulillah udah kesampean itu jadi aslab di kampusku. Alhamdulillah dimudahin jalannya sama Allah. 

Aku kuliah di universitas Gunadarma, Jurusan Cileungsi-Depok hehe jurusan Sistem Informasi deng. Yaaa cita-citaku sih sebenernya menjulang tinggi, tapi sekarang saat aku ketemu dunia yang sesungguhnya yang aku mau cuma ukir senyum terindah buat orang tuaku. Mereka sama-sama merantau Mamaku asli Palembang, Bapakku asli Solo hehe cita-citaku saat ini cuma mau mereka senyum bangga dan selalu peluk aku dalam do'a mereka. 

Kalian bisa temuin aku di facebookku, di twitterku, di instagramku, atau di pathku. Be nice friend guys :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Utami Pratiwi -