Popular Post

Posted by : utamibiran Sabtu, 10 Mei 2014


Ngejudge? Ngertikan? Ya nuduh. Asal ngomong. Ngomong sesuai yang ada dipikiran lo.

Assalamu'alaikum. Selamat malam, selamat beristirahat. Ini postingan tentang ngejudge. Kenapa orang ngejudge pasangan itu enteng? Mungkin karna doi ga sayang? Doi ga percaya? Hehe apapun itu yang jelas dijudge itu sakit, cape ngejelasin, dan buang-buang tenaga. Disini jujurnya lo ga akan dianggep sama doi. Ini awal mulanya biasanya emang karna hobby doi ngejugde, atau lo pernah bohong.

Kalo hobby doi ngejudge, siapin hati aja ya hehe suatu saat "kalo ada waktu" pasti doi berubah. Yang kedua ini nih yang wajib dibahas. Doi suka ngejudge karna lo pernah bohong.

Ga enak ya dijudge terus? Capek ya? Doi biasanya pernah disakitin, sekali dibohongin bakal terngiang terus kalo itu sikap jelek lo. Tapi ada ko yang ga gitu. Ada orang yang sayangnya unlimited yang ga pernah ngejudge lo sekalipun dia pernah lo bohongin. Salut kalo pasangan lo kaya gitu.

Jujur udah, ngomong apa adanya udah, tapi ini bukan perkara jujur lagi. Ini perkara kepercayaan. Semua orang bisa berubah, dan jangan pernah lo liat orang dari kejelekan yang udah dia lakuin. Kalo hidup lo cuma buat sugestiin diri lo tentang jeleknya pasangan lo, percaya sama gue kalo kalian cuma bertahan 2/3bulan. Coba maafin, lupain jeleknya. Inget deh masa iya kalian mau ribut terus karna dia pernah bohong sekali dan itupun dia udah mengakui dan minta maaf?

Kalo kalian ngejudge terus, lama-lama pasangan kalian ga akan berani jujur saat ngebuat salah. Nah jatohnya bohongkan? Dan itu karna siapa? Ya karna kalian sendiri ngejudgenya berlebihan. Mau emang kandas ditengah jalan?

Inget ya satu hal. Hidup terlalu singkat hanya untuk mendendam, maafkanlah dan beri kepercayaan sepenuhnya. Hubungan itu hanya Allah dan kalian berdua yang nentuin bakal belok dan berenti dimana. So, jangan lewatin hubungan yang harusnya semanis coklat jadi runyam hanya karna 1 kata yang harus dihapus "Judge".

Enjoy your life..

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Utami Pratiwi -