Popular Post

Posted by : utamibiran Rabu, 25 Mei 2016


Keyakinan? Yakin? Meyakinkan? Diyakini? Bukan melulu urusan cinta. Ingat agama.

Hai.. Apa kabar perjuanganmu? Jangan putus asa ya. Apa lagi pura-pura kuat. KALIAN HARUS KUAT .

Ku bilang tadi bukan melulu urusan cinta, ingat agama? Aku belum begitu ahli untuk membuka topic tentang agama. Yang ku tau, aku yakin akan apa yang aku yakini. Allah SWT.

Pagi ini tepat jam 3.00 dan aku terus terjaga.

Keyakinanku membawakan hasil. Aku yakin Tuhan tak hadirkan kamu disini untuk aku nikmati rasa yang biasa orang sebut rindu. Aku sedang rindu. Rindu akan segala yang kamu perbuat, segala yang kamu tunjukkan dan segala yang kamu punya. Bukan hanya cinta.

Kamu selalu ajarkan aku tulusnya menunggu, sekalipun aku menunggu tidak akan mendapat apapun selain rindu. Terkenang yang kamu selalu ucapkan “kamu wanita hebat kamu wanita kuat jangan lemah, harusnya mereka yang lemah dihadapmu” aku selalu berharap itu terus kamu ucap dan titipkan lewat hembusan angin yang mengelilingiku hingga pagi ini.

Hadirkan sekali lagi bingkisan terindah Tuhan sepertimu, walau aku tau kau tak terganti tapi biarkan aku mengobati rinduku lewat yang lain yang sepertimu. Aku rindu berbagi, rindu yang kau berikan, kasih sayang.
Ini tahun kesekian aku merayakannya sendirian, 25 may 2016. Nikmat yang selalu diberi Tuhan selalu aku yakini indahnya walau hanya mimpi. Kamu pasti sudah menemukan penggantiku kan? Semoga jauh lebih baik dariku. Kamu yang paling menyebalkan tapi yang sampai detik inipun aku tak mendapatkan ganti untuk memberi kasih sayangku untuk yang sepertimu, karena memang tidak ada.

Siang itu, kamu lupa membangunkanku yang lelap tidur disampingmu. Dimeja paling depan, dan didepan kita ada guru terganas sepanjang masa, sayang dia sudah berumur jadi tidak begitu sadar aku tidur. “Utami, berapa nilai kamu?” bahagianya kamuuuuu yang mentertawakanku krn tau sampai tugas selesai diperiksapun aku masih belum menuliskan jawabannya. “90 bu” seketika tawamu terhenti, sekarang giliranku yang tertawa. Hahahaha ha ha ha hah… L wakeup, I lose you now my dearest L

Selamat tanggal 25 may 2016 annia ukhti faradhina L

Jika rindu itu menyesakkanku sekalipun, asal semua tentang kamu. Semua yang ku rasa akan selalu kunikmati dan yakini aka nada pertemuan selanjutnya noy L

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Utami Pratiwi -